osaka-johnan-rc.org

Blog

Virginia Barat menawarkan senjata gratis sebagai insentif untuk mendapatkan vaksin Covid

Dalam upaya untuk mendorong orang Amerika mendapatkan vaksin virus corona, negara-negara bagian telah membuat berbagai skema untuk meyakinkan mereka yang skeptis – atau hanya menyendiri – untuk menjadwalkan janji temu dan mengambil gambar mereka.

Ohio memiliki lotere “Vaxamillion”; di New York City, tiket Metro telah ditawarkan kepada mereka yang mengambil gambar di stasiun kereta bawah tanah. Sekarang Virginia Barat menawarkan insentif yang sangat … Virginia Barat.

Penduduk negara bagian yang mengikuti lotere vaksin barunya akan memiliki kesempatan untuk memenangkan senapan berburu dan senapan khusus, truk khusus, dan kunjungan akhir pekan ke berbagai taman negara bagian Virginia Barat. Negara bagian bahkan menawarkan lisensi berburu dan memancing seumur hidup, di antara hadiah lainnya.

Selain hadiah rekreasi luar ruangan, peserta juga akan terdaftar dalam kesempatan untuk mengambil hadiah uang seperti beasiswa perjalanan penuh ke institusi pendidikan tinggi mana pun di negara bagian. Hadiah utama tempat kedua untuk lotere adalah $588,000, dan hadiah utama tempat pertama adalah $1,588 juta

Warga West Virginia yang telah divaksinasi harus mendaftarkan diri jika ingin masuk.

Program ini akan berjalan antara 20 Juni dan 4 Agustus, dan – seperti lotere “Vaxamillion” Ohio – akan didanai melalui penggunaan dana bantuan pandemi federal.

Ini bukan pertama kalinya negara bagian menawarkan insentif bagi penduduknya untuk divaksinasi; pada bulan April, West Virginia mengumumkan bahwa siapa pun yang berusia antara 16-35 tahun yang menerima vaksinasi memenuhi syarat untuk menerima obligasi tabungan $100 setelah mendapatkan suntikan mereka.

Program ini awalnya berhasil, dengan lebih dari 20.000 pendaftar, tetapi penggunaannya telah menurun sejak saat itu.

Pada hari Selasa, Gubernur West Virginia Jim Justice mengatakan bahwa mendapatkan lebih banyak orang divaksinasi sangat penting untuk memulihkan kesejahteraan keuangan negara bagian dan untuk menyelamatkan nyawa.

“Semakin cepat kita membawa orang melewati garis finis, semakin banyak nyawa yang kita selamatkan. Itu saja,” kata Justice. “Jika tab terus berjalan, biayanya sangat besar. Rawat inap sangat besar. Kita harus membawa semua orang kita melewati garis finis.”

Menurut data dari Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Virginia Barat, sekitar 51 persen populasi negara bagian telah menerima setidaknya satu dosis vaksin. Sekitar 40 persen divaksinasi lengkap.

Kampanye Mr Justice untuk meningkatkan vaksinasi di negara bagian, bernama inisiatif “Call to Arms”, bertujuan untuk memiliki 65 persen dari semua warga Virginia Barat yang memenuhi syarat, 75 persen warga Virginia Barat berusia 50 tahun ke atas, dan 85 persen warga Virginia Barat 65 persen. sen dan lebih tua dengan setidaknya satu dosis vaksin pada hari ulang tahun negara bagian pada 20 Juni.

Recommended Articles