osaka-johnan-rc.org

Blog

Seorang pria Michigan memenangkan lotre $2 juta lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Mayatnya baru ditemukan mengambang di sungai

Seorang pria Michigan yang memenangkan lotre $2m pada bulan Juni 2010 telah ditemukan tewas, mengambang di sungai.

Departemen Kepolisian Midland mengidentifikasi pria berusia 69 tahun itu sebagai warga Auburn, Leroy Fick. Dia terlihat mengambang di Sungai Tittabawassee sekitar pukul 10.30 pagi pada tanggal 5 Juni.

Sementara penyebab kematiannya belum diungkapkan, penegak hukum mengatakan bahwa kematian Fick tampaknya tidak mencurigakan.

Mr Fick memenangkan lotere Michigan “Make Me Rich!” lebih dari satu dekade lalu. Dari kemenangannya $2 juta, dia membawa pulang $998.570 setelah pajak. Dia kemudian tampil di Lotere Mengubah Hidupku, sebuah program di TLC.

Mr Fick menggunakan kemenangan lotere untuk menghancurkan rumahnya dan membangun yang baru di tempatnya, dia juga membeli Chevrolet Camaro baru, dan sejumlah besar kembang api.

Dia kemudian mengakui bahwa dia masih menerima bantuan pemerintah melalui Kartu Jembatannya, yang memberinya akses ke “bantuan makanan sementara untuk keluarga dan individu berpenghasilan rendah yang memenuhi syarat … dari Departemen Pertanian AS”, menurut negara bagian Michigan.

Rekan Michigander Amanda Clayton memenangkan $ 1 juta di “Make Me Rich!” tahun berikutnya, tetapi dia juga terus menggunakan Kartu Jembatannya.

Tindakan Mr Fick dan Ms Clayton memimpin legislator negara bagian untuk memperkenalkan undang-undang baru yang mengharuskan Lotere Michigan untuk memberikan informasi tentang pemenang $1.000 atau lebih kepada Departemen Layanan Kemanusiaan.

Departemen tersebut kemudian harus melakukan tes aset untuk melihat apakah orang tersebut memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan pemerintah.

Associated Press melaporkan bahwa Clayton meninggal pada 2012 setelah mengalami overdosis.

Tuan Fick hidup dengan penghasilan tetap $1.100 sebulan kurang dari dua tahun setelah memenangkan lotre, setelah menghabiskan sebagian besar uangnya.

Dia dijatuhi hukuman 45 hari penjara untuk pelanggaran narkoba pada Januari 2012. Pada bulan Oktober tahun itu, dia dijatuhi hukuman 13 sampai 60 bulan penjara setelah keyakinan pencurian senjata api dan penjahat memiliki senjata api, MLive melaporkan.

“Semuanya meledak di wajah saya,” kata Fick kepada hakim tentang bagaimana dia kehilangan uangnya. “Saya pikir orang-orang akan mencintai saya jika saya membantu mereka. Aku punya ide yang salah, kurasa. Mereka semua menyerang saya dan hanya itu.”

Bridge Michigan melaporkan bahwa kesalahan penanganan bantuan pemerintah Fick menyebabkan 15.000 keluarga di Michigan dengan aset lebih dari $5.000 kehilangan akses ke kupon makanan.

Recommended Articles