osaka-johnan-rc.org

Blog

Pemenang lotre dibunuh oleh suami dalam pembunuhan bunuh diri, kata polisi

Seorang wanita California yang memenangkan lebih dari $ 2 juta (£ 1,4 juta) dalam lotere tahun lalu dilaporkan telah dibunuh oleh suaminya di Oklahoma bersama dengan putrinya yang masih kecil.

Tiffani Hill, 31, bersama putrinya yang berusia satu tahun, Leanne, ketika suaminya, John Donato yang berusia 42 tahun, menembaki dia dan Leanne pada 30 Juli. Dia kemudian menembak dan membunuh dirinya sendiri.

Polisi Calera, FBI dan Polisi Suku Choctaw dipanggil ke alamat di Calera – sebuah kota 10 mil di utara garis negara bagian Oklahoma-Texas – untuk menemukan Ms Hill dan Mr Donato keduanya tewas.

Leanne, yang terluka parah, diterbangkan ke rumah sakit di Dallas, Texas, di mana dia tinggal selama akhir pekan. FBI mengatakan kepada outlet berita lokal, Berita 12, bahwa dia telah meninggal tiga hari kemudian, pada 2 Agustus.

Badan federal melakukan penyelidikan atas kematian tersebut karena melibatkan setidaknya satu anggota suku Oklahoma. Tidak jelas, menurut laporan, yang mana dari Ms Hill dan Ms Donato itu.

Pasangan itu dilaporkan menikah beberapa bulan setelah Hill memenangkan $ 2 juta dalam lotre pada November 2020, ketika dia tinggal di California. Keluarga itu pindah ke Calera, Oklahoma, tidak lama kemudian.

Kerabat Ms Hill telah menuduh bahwa dia “berusaha menjauh dari” tinggal bersama Mr Donato, yang mereka tuduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga, kata mantan pengacara keluarga Ms Hill, Theresa McGehee, kepada Berita 12.

“Kami tidak akan pernah tahu. Tapi saya tahu ada saat-saat itu menyebabkan konflik di antara mereka,” kata McGehee. “Secara statistik bahwa waktu paling berbahaya bagi siapa pun yang terlibat dalam kekerasan dalam rumah tangga adalah sekitar waktu perpisahan”.

Keluarganya telah menyiapkan GoFundMe untuk mengumpulkan dana bagi pemakaman Hill dan Leanne, dan untuk relokasi tiga anak pasangan yang tersisa, yang tidak terluka dalam penembakan 30 Juli.

Recommended Articles