osaka-johnan-rc.org

Blog

Ohio melihat lompatan vaksinasi setelah gubernur mengumumkan lotere $ 1 juta

Dalam upaya meyakinkan warga Ohio untuk mendapatkan vaksin virus corona mereka, gubernur negara bagian itu, Mike DeWine, mengumumkan siapa pun yang menerima suntikan dapat mengikuti undian di mana masing-masing lima orang akan memenangkan $1 juta.

Taktiknya mendapat perlawanan dari Republikan negara bagian, yang seolah-olah menentang penggunaan dana negara untuk lotere, bahkan jika itu dimaksudkan untuk mempromosikan vaksinasi. Namun, tampaknya skema itu berhasil.

Pejabat kesehatan negara bagian mengumumkan pada hari Senin bahwa lebih dari 25.400 suntikan vaksin virus corona diberikan pada hari Jumat, dua hari setelah program itu diluncurkan. Itu merupakan hari vaksinasi tertinggi bagi negara bagian itu dalam tiga pekan terakhir.

Partisipasi vaksin pada penduduk antara usia 30 dan 74 melonjak enam persen setelah program online, meskipun peserta vaksin terus menurun selama berminggu-minggu.

“Kami tidak hanya mencapai tujuan kami untuk meningkatkan kesadaran dan minat publik, tetapi kami telah memperlambat penurunan yang konsisten, dan pada kelompok usia tertentu kami melihat peningkatan lagi,” kata Direktur Kesehatan Negara Stephanie McCloud. “Ini melakukan persis seperti yang kami maksudkan.”

Gubernur mengumumkan program tersebut dalam sebuah posting Twitter pada 12 Mei. Warga Ohio berusia 18 tahun ke atas yang telah menerima setidaknya satu dosis vaksin Covid-19 dapat masuk untuk memenangkan salah satu dari lima pembayaran $ 1 juta di bawah inisiatif tersebut.

Pemenang akan diumumkan pada lima hari Rabu berturut-turut mulai tanggal 26 Mei.

Melissa Wervey Arnold, CEO American Academy of Pediatrics cabang Ohio, memuji program tersebut karena mendorong vaksinasi.

“Kami benar-benar terdorong oleh angka-angka itu. Kami benar-benar berjuang dengan rentang usia itu [30-74] di negara bagian Ohio,” katanya kepada NBC News. “Saya pikir itu luar biasa karena membuat orang berpikir dua kali.”

Program ini juga mencakup hadiah untuk warga Ohio yang lebih muda yang menerima dosis vaksin.

Warga Ohio berusia 12 hingga 17 tahun yang mendapat kesempatan dapat masuk untuk memenangkan salah satu dari lima beasiswa perjalanan empat tahun penuh ke perguruan tinggi atau universitas negeri, dengan beberapa pertimbangan diberikan untuk institusi swasta.

Juru bicara DeWine, Dan Tierney, mengatakan gubernur yakin program ini akan menjadi insentif yang membantu untuk menjaga tingkat vaksinasi terus meningkat.

“Gubernur tetap optimis tentang indikator awal,” kata Tierney. “Kurva sekarang mengarah ke arah lain sejauh yang kami tuju. Kami berharap itu terus berlanjut.”

Sementara Ohio bukan satu-satunya negara bagian yang menawarkan insentif untuk mendapatkan vaksin, itu adalah negara bagian dengan hadiah individu paling besar.

New York menawarkan MetroCards gratis untuk orang-orang yang menerima suntikan di situs vaksinasi kereta bawah tanah, New Jersey menawarkan bir gratis, dan West Virginia menawarkan kepada orang-orang berusia antara 16 dan 35 tahun obligasi tabungan $100 jika mereka mengambil vaksin.

Warga Ohio dapat mengikuti pengundian secara online di situs ohiovaxamillion.com atau dengan menelepon Departemen Kesehatan negara bagian.

Setelah seseorang masuk satu kali, entri mereka berlanjut ke semua gambar berikutnya, menurut pejabat kesehatan.

Kemenangan akan dikenakan pajak.

Uang untuk program ini ditarik dari bagian negara bagian dari dana bantuan virus corona federal.

Recommended Articles